Pemyemprotan Disinfektan Massal Dalam Rangka Hari Jadi Ke-237 Kota Pekanbaru, Kapolresta Ajak Masyarakat Tetap Laksanakan 5M

  • Whatsapp

PEKANBARU – Kamis, 10 Juni 2021 Forkopimda kota Pekanbaru lakukan pelepasan team penyemprotan disinfektan massal dalam rangka hari jadi kota Pekanbaru ke-237 di kantor Mal Pelayanan Publik (MPP) kota Pekanbaru.

Kegiatan itu dihadiri oleh Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT, Wakil Walikota Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi, Ketua DPRD kota Pekanbaru Hamdani MS MIP, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu’min Wijaya SIK MH, dan Dandim 0301/PBR Kolonel Inf Edi Budiman SIP MIP, serta pemangku pejabat kepentingan lainnya.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Pekanbaru menjelaskan dalam kegiatan ini team penyemprotan Disinfektan massal dilakukan oleh tim gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Lanud RSN, Damkar, Basarnas, dan Satpol PP kota Pekanbaru.

Dalam kegiatan pelepasan team penyemprotan Disinfektan massal ini juga dalam rangka memperingati hari jadi kota Pekanbaru ke-237. Penyemprotan Disinfektan ini juga dilakukan sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Dalam rangka hari jadi kota Pekanbaru ke-237 ini, kita akan terus maksimalkan upaya dalam memerangi Covid, termasuk penyemprotan Disinfektan hari ini,” ujar Kapolresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu patuh terhadap protokol kesehatan dengan menerapkan 5M diantaranya (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi Mobilitas diluar rumah).

Untuk penyemprotan Disinfektan ini dilakukan di sejumlah ruas jalan dan daerah-daerah yang berada pada zona merah. (den/rik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *